Cara Membuat Alat Geolistrik, Begini...

Cara Membuat Alat Geolistrik, Begini...

Anda pastinya tertarik dengan cara membuat alat geolistrik? Kebutuhan akan alat survey Geofisika terutama alat geolistrik memang saat ini sangatlah tinggi. besarnya kebutuhan tersebut membuat Alat Geolistrik menjadi sangat di butuhkan untuk keperluan alat penunjang survey misalnya survey : Hidrologi, pendugaan mencari akuifer atau sumber air tanah, batubara, mineral, atau untuk mengetahui intrusi air laut.

Kebanyakan jika anda gugling cara membuat alat geolistrik, google hanya menanpilkan bagaiamana caranya membuat alat penghemat listrik.

Yup itu betul, palingan yang dibahas seputar teoritis geolistrik. Atau youtubenya hanya membahas seputar bagaimana cara menggunakan dan memakai alat geolistrik, tidak pada pembahasan bagaimana cara membuat alat gelistrik secara detil.

Intinya daripada capek-capek membuat alat survvey geolistrik, apakah tidak sebaiknya menyewa atau membeli saja? Cost untuk melakukan pembuatan sangat mahal lho! Baca juga, harga alat geolistrik.

Cara membuat alat geolistrik sederhana perlu ini

Untuk membuat alat geolistrik sederhana sekalipun, Anda perlu melakukan kalibrasi alat ini. Anda perlu seorang expert di bidang keilmuan lainnya dulu, misalnya geologi dan geofisika, bukan hanya expert elektronik saja.

Bahkan untuk melakukan pegukuran pun harus dilakukan intrerpretasi data. Baca cara interpretasi data geolistrik.

Kabar baiknya kami memiliki itu semua, jika Anda melakukan pembelian alat geolistrik dari PT. Neogen Prima Indonesia. Anda akan mendapatkan pelatihan, sampai benar-benar mengerti dan paham pada alat ini, dan melakukan pengolahan data, serta interpretasinya.

Untuk mendapat beneffit itu semua siahkan kontak kami:

PT. Neogen Prima indonesia
call/WA (Bpk. Endri): 081395068645

Cara Membuat Alat Geolistrik

cara membuat alat geolistrik sederhana

cara menggunakan alat geolistrik naniura

membuat alat geolistrik sederhana